Minggu, 09 Februari 2020

🧡LIBURAN HEMAT DI MALL MEWAH🧡

Jakarta saat ini mempunyai 4mall yg dikategorikan mewah, yaitu Plaza Indonesia, Plaza senayan, Pacific Place dan Grand Indonesia. Beberapa orang mash ragu untuk masuk mall ini, meskipun hanya cuci mata.

Namun siapa sangka di salah satu mall mewah ini, bunda bisa family time tanpa menguras kantong sama sekali.

Mari umi jelasin, mall mewah Plaza Senayan ini mampu memberikan kehangatan yg murah dg performanya yg mahal. Apa aja sih yg bisa mom dapatkan disini, yuk simak:

1. PLAYTOWN
Playtown merupakan playground terletak di lantai 3 bersebelahan persis dengan foodcourt. FYI playtown ini Free lho bun  jd mau main ampe anak bosen ya monggo. Namun tetap perhatikan tartibnya ya, biar tetap awet dan nyaman dg sesama pengunjung.

2. JAM MENARI
Yap, jam menari..!! Hingga saat ini mall yg punya jam menari hanya di sini. Jam ini akan menari mulai  pukul 11.00 hingga 21.00 dengan selang sejam setiap harinya. Dibalik jam yg nempel di tiang yg sama dg ktinggian lantai 3 itu akan mengeluarkan boneka2 lucu yg menari dan memainkan musik. Bunda bisa menikmati jam ini ditengah2 hall Plaza Senayan.

3. KIDS CLUB

Kids club ada di lower ground level, selantai dg supermarketnya. Anak2 bisa drawing, coloring dan sand painting, main disini ada syaratnya tapi ga susah koq, cukup nunjukkin bukti belanja (struck) kalau kalian udah belanja di mall ini. Belanja apa aja.. ga musti blanja d brand mahal koq.. kalo umi selalu nujukkin struck makan di foodcourt aja mah🤭.


4. DANCING FOUNTAIN
Dancing fountain adalah salah satu hiburan anak mudah nongkrong disore hari. Dancing Fountain yg mulai mengunjukkan aksinya dr pukul 05.45 hingga 20.00 wib itu ckup menghibur bunda dan keluarga, ditambah dg gemerlap lampu jika malam tiba.
Selama umi disini, ga ada anak2 yg bner2 mandi disini ya bund, selama ini ya mainnya di pinggir aja, kalo mau mandi monggo aja😂.
BTW, skitaran sini merupakan public space yg area boleh merokok, pastikan bunda dan sikecil tetap menjauhi asap rokok ya, biar tetap sehat, karena kesehatan lbh penting.

Untuk keramahan mall ini teteap nomor satu ya, menurut umi petugas di mall ini semuanya ramah ke semua pengunjung, jadi nyaman kalo ke mall ini. Untuk makan di mall sini jg ga mahal2 bgt koq bun, masih ada KFC, Hokben atau Sugikiya Ramen,dsb, yg jajanannya mash ramah dikantong. Atau bunda bsa bawaa bekal dalam tupperware dan makan di foodccourt, boleeh koq😊

Bagaimana kebersihan toilet dan musholla, sudah.. ga usah ditanya lagi ya namany jg mall mewah. Oh ya, siapin kamera full baterai ya biar bisa jepret2 momen dg keluarga, jika beruntung bsa foto bareng artis atau pejabat hitz deh😘

Hayo "Weekend ini mau kemana bunda?" ..😉

#sharingiscaring #PlazaSenayan #mallmewah #liburanhemat

Tidak ada komentar: