Sabtu, 22 Februari 2020

SIKECIL TENANG SAAT MASSAGE & BABY SPA

Assalammualaikum Mom,
Siapa nih yg suka bawa sikecil ke tempat massage & baby spa? atau lebih milih homeservice?

Massage & baby spa biasany dianjurkan sejak baby berusia 3bulan, sebelum 3bulan alangkah lebih baik cukup mommy saja yg me_massage si kecil biar bonding bunda lebih erat๐Ÿ˜Š.
Terkadang saat kita bawa massage & baby spa di luar suka rewel ga moms? merasa ga nyaman di pegang orang selain bunda. Kali ini umi akan share beberapa tips versi umi saat moms membawa sikecil utk massage & baby spa, apa aja ya tipsnya?
yuk disimak penjelasan umi di bawah ya moms.๐Ÿ˜Š

1. SEHAT
Pastikan sikecil dalam keadaan sehat ya moms, karena dipijat saat demam sangat tidak diperbolehkan ya moms. Namun jika hanya flu atau batuk masih diperbolehkan. Jadi cek suhu tubuh si kecil ya.

2. KENYANG
Pastikan si kecip sudah makan ya moms, tapi jangan baru kenyang langsung si pijit, jeda skitar 40-60mnt sjak sikecil slsai makan.

3. WAKTU
Datanglah pada saat waktu sikecil bermain, jangan di jadwal tidurnya. Ketika di jadwal bermain, maka dia akan menganggap bahwa dia sedang bermain pijat memijat, dan suasana akan mnjd have fun.

4. LEBIH AWAL
Datanglah lbh awal ke tempat massage & baby spa, agar sikecil beradaptasi dengn lingkungan sekitar telebih dahulu, ktika dia sudah nyaman maka dia senang utk di pijat.

5. MAINAN
Bawa mainan andalan sikecil, memang sih di tempat baby spa bakal ada mainan,namun tak ada salahny jika mommy tetap stand by dg mainan andalan si kecil.

6. JANGAN DIPAKSA
Ketika si kecil menunjukkan ketidaknyamanannya dipegang terapis, lebih baik mommy langsung handle sikecil sebelum dia menangis, bunda bisa memangku sikecil dan terapis ttp bsa mlnjutkan tugasnya.

7. MAKAN & TIDUR
Setelah massage & baby spa memang membuat sikecil akan lapar dan mengantuk, lebih baik  mommy mnyiapkan makan/susu sikecil, setelah kenyang sikecil bisa tidur dengan pulas.

Demikian tips dari aq ya moms, agar si kecil anteng selama di massage & baby spa. Selamat Mencoba!๐Ÿ˜˜ 

Namun sebelumnya umi mau ngasih tau nih, selama Bulan Februari ini ada free massage & baby spa buat si kecil setiap hari Rabu dan Sabtu di Hospital Kartini, Cipulir, Jakarta Selatan. Yuk moms d booking buat si kecil lebih relaxe, dan happy weekend mom!! ๐Ÿ˜˜


Tidak ada komentar: